Tentang Sisi Gelap Kehidupan Jungle Book

Selasa, 13 November 2018 - 09:48 WIB
Tentang Sisi Gelap Kehidupan Jungle Book
Tentang Sisi Gelap Kehidupan Jungle Book
A A A
ANDY Serkis dikenal sebagai aktor yang dapat mendorong teknik motion-capture diakui ajang penghargaan film seperti Oscar.

Dia memerankan Gollum di trilogi The Lord of the Rings (2001-2003) dan The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) serta menjadi King Kong (2005) serta Caesar di Planet of the Apes (2011-2017).

Bersama Netflix, kini Andy terlibat sebagai sutradara serial Mowgli: Legend of the Jungle. “Memang Jungle Book memiliki banyak interpretasi. Tetapi, versi bukunya sebenarnya lebih gelap daripada persepsi orang. Ini adalah perjalanan emosional Mowgli yang dibesarkan di lingkungan hewan dan bertemu manusia. Karena itu, judulnya bukan Jungle Book,” ungkapnya.

Mowgli: Legend of the Jungle dibintangi aktor muda Rohan Chand serta selebritas kelas A, seperti Christian Bale, Cate Blanchett, Benedict Cumberbatch, dan Naomie Harris.

“Bisa jadi ini aktor kelas A terbesar yang bekerja dalam produksi performance capture. Saya tidak kesulitan meyakinkan mereka karena mereka selalu tertarik dengan sesuatu yang baru,” ungkap Andy.

Sebagian besar adegan Mowgli: Legend of the Jungle diambil di studio. Tantangan Andy adalah meyakinkan aktor bahwa dia sedang menjadi karakter tersebut.
“Film seperti ini membuat akting tidak dibatasi gender, bentuk tubuh, atau tinggi badan,” ungkapnya.

Setelah dua tahun menjalani proses produksi, serial tersebut akan tayang pada 2019 mendatang. “Serial ini dirancang untuk bisa terhubung dengan audiensi global. Ini adalah film internasional,” katanya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)